TOP 10 Anime Action Terbaik sampai saat ini

Hallo sobat Top, kali ini saya akan membagikan 10 Anime genre Action menurut Topinfoanime , yang dijamin bakal bikin nagih kalo ditonton, karena selain Actionnya yang 'Epic', juga didukung Storyline yang menarik.
Ok, langsung saja ini dia


10. Magi Series


Diperingkat 10 kita ada Magi Series, anime yang berlatar belakang negeri 1001 malam ini memiliki 2 season, Animenya sendiri bercerita tentang seorang anak kecil misterius bernama Aladin dan seorang pemuda bernama Alibaba, dimana pertemuan mereka berdua akan membawa takdir dunia.


9. One Punch Man


Siapa yang tak kenal Anime satu ini, One Punch Man yang menceritakan si Botak Saitama yang memiliki kekuatan Overpower dan bercita-cita menjadi pahlawan nomor 1, tapi lebih dari itu yang diinginkannya adalah musuh yang mampu menandinginya.

Dengan Actionya yang mantap ditambah dan grafis yang memukau akan membuat anda betah menontonnya.


8. Boku no Hero Academia


Anime ini bersetting tentang dunia ahlawan, hampir sama seperti One Punch Man, namun berbeda terbalik dengan saitama yang Overpower, karakter utama Midoriya Izuku dalam Boku no Hero Academia ini tak memiliki kekuatan sama sekali, walaupun begitu dia memiliki mimpi untuk menjadi pahlawan nomor 1 seperti idolanya, All Might.


7. Akame ga Kill


Suka anime Action yang penuh darah?, mungkin anime ini tepat untuk anda. Karena anime ini dalam tiap episode akan ada pertarungan yang sangat gila, karena pada setiap pertarungan akan ada karakter yang mati.

Akame ga Kill berkisah tentang Tatsumi, seorang remaja yang ingin mengadu nasib di ibu kota bersama 2 temannya, namun sayang di ibukota tak sesua dengan harapannya, dimana ditempat tersebut penuh dengan kejahatan, korupsi, hingga pempunuh bayaran.


6. Fate Series


Fate series adalah salah satu anime yang sukses, dengan series yang cukup banyak anime ini dipenuhi dengan pertarungan yang memukau dengan dukungan grafis yang luar biasa akan membuat siapapun takjub.

Anime ini bercerita tentang Holy Grail War, sebuah pertarungan antara 7 penyihir yang mampu memanggil servant, yaitu para kesatria dari masalalu. Dan meraka bertujuh akan saling bertarung hingga satu yang tersisa.


5. Nanatsu no Taizai


Diperingkat 5 kita ada Nanatsu no Taizai, merupakan anime berlatar belakang dunia yang penuh dengan sihir, ras, dan berbagai kerajaan. Namun ada sebuah kelompok yang paling ditakuti, dikagumi, juga dibenci yaitu Nanatsu no Taizai.

Mereka adalah 7 kestria yang dijuluki pendosa besar, karena dituduh mencoba memberontak kepada kerajaan yang dilindungi oleh para kesatria suci.

Namun seorang putri bernama Elizabeth mencoba menemukan dan mengumpulkan para Nanatsu no Taizai hingga ia bertemua dengan seorang bocah bernama, Meliodas.


4. Fullmetal Alchemist: Brotherhood


Anime ini merupakan anime peringkat 1 di MAL hingga saat ini, anime ini dipenuhi dengan pertarungan dengan storyline yang sangat dalam dan akan membuat kita hanyut dalam ceritanya.

Berkisah tentang Edward Elric yang tanpa sengaja membuat tubuh adiknya Alphonse Elric serta tangan dan kakinya hancur dalam sebuah kecelakaan yang merupakan sebuah jurus terlarang. Dan kemudian Edward Elric pun bertekad untuk mengembalikan tubuh adiknya apapun yang terjadi.


3. Shingeki no Kyojin


Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan merupakan anime yang sempat Booming pada tahun 2012 dan bahkan mendapat predikat anime terbaik 2012. karena memang kisahnya yang begitu kelam dan mengangkan menjadi salah satu senjata pamungkas dalam serial ini.

nime ini berlatar belakang dunia dimana manusia bertahan hidup dalam tembok dari monster raksasa yang disebut 'Titan'. Hingga akhirnya ada raksasa yang mampu menghancurkan tembok tersebut, dan manusia pun harus bersiap menghadapi para 'Titan'.


2. World Trigger


Diposisi 2 saya berikan pada Anime World Trigger, anime ini memiliki konsep dan tema cerita yang sangat menarik yaitu tentang dunia yang terdiri dari banyak dimensi. 

World Trigger bercerita tentang sebuah gerbang menuju dimensi lain telah terbuka secara paksa, dan dari situ muncul makhluk tak terkalahkan raksasa yang mengancam seluruh umat manusia. Satu-satunyanya pertahanan bumi adalah sebuah kelompok prajurit misterius yang telah dipersenjatai teknologi alien untuk melawan makhluk yang mengancam bumi. 


1. One Piece


Yups, tak heran lagi kenapa anime ini bisa nangkring diperingkat 1, One Piece merupakan anime action terbaik yang pernah ada, pertarungannya yang Fantastis dan Storyline yang tak usah diragukan lagi.

One Piece bercerita tentang petualangan seorang bajak laut bernama Monkey D. Luffy bersama tim bajak laut topi jerami dalam menemukan One Piece, sebuah harta karun yang tak ternilai harganya dan mengejar impian untuk menjadi seorang Raja bajak laut.



Itulah 10 anime action terbaik Sobat Top, semoga dapat menambah referensi untuk koleksi anime Sobat Top sekalian, terimakasih atas kunjungannya.

Komentar